OBAT SIPILIS DARI APOTIK BERBAHAYA !!!


Apotik adalah suatu tempat yang melakukan penyaluran ketersedia'an obat-obatan untuk masyarakat dengan ketentuan-ketentuan.Apa jadinya jika suatu apotik menjual obat yang berbahaya? Apalagi untuk penderita sipilis? Meskipun sangat jarang di temui,alangkah baiknya kita waspada untuk hal berikut.Sangat di sarankan jika ingin pergi ke apotik untuk membeli obat tertentu atau obat sipilis,lebih baik atas resep dokter atau datang ke Apotik resmi dengan pegawai yang bergerak di bidang farmasi.

Obat sipilis di apotik terkadang kurang tepat jika tidak berdasarkan resep dokter.Karena setiap gejala-gejala penyakit sipilis berbeda-beda di karenakan bakteri sipilis yaitu Spiroset Treponema Pallidum yang berbentuk spiral yang bergerak melalui celah di antara sel epitel.Hampir rata-rata orang beranggapan untuk lebih memilih pergi membeli obat sipilis ke apotik tanpa konsultasi ke dokter dahulu dengan alasan lebih ekonomis,meskipun sebagian besar apotik sudah lulusan Farmasi.

Gejala penyakit sipilis bermacam-macam,di mulai dari :

  • sipilis primer yang menimbulkan luka kecil pada alat kelamin,meskipun terkadang tidak terasa sakit.
  • Sipilis sekunder biasanya sudah mulai muncul ruam-ruam merah pada telapak tangan disertai demam dan menurunnya napsu makan.
  • Sipilis tersier ditandai dengan adanya penurunan panca indra kita disertai kulit yang rusak atau kering.
Jika salah satu gejala tersebut mulai muncul,sangat di anjurkan untuk langsung di obati,baik dengan cara obat herbal alami untuk sipilis atau dengan obat modern.Adapun cara untuk menanggulangi gejala sipilis tahap pertama atau sipilis primer dengan bahan alami yamg banyak terdapat di sekitar kita.yaitu 
  • Daun kumis kucing mengandung senyawa yang sangat baik untuk pengobatan penyakit sipilis.Untuk tahap awal lebih baik mengkonsumsi daun tersebut karena senyawa daun kumis kucing yang kering sangat mampu menjadi obat herbal paling ampuh untuk penyakit sipilis.
  • Daun binahong,pada umumnya berbentuk seperti hati yang mengandung saponin,alkaloid dan polifenol.Dengan kemampuanya dapat menjadi antibakteri dan dapat menyembuhkan penyakit sipilis.
Menjaga pola hidup sehat akan menjadi pencegahan paling manjur untuk penyakit sipilis,baik untuk pria maupun wanita.Dan tidak perlu lagi repot untuk pergi ke dokter atau ke apotik untuk memmbeli obat-obatan.





Share this

Related Posts

First

Toko obat sipilis herbal